Friday, April 29, 2005

Ditinggal Ayah

Sudah sejak 2 hari yang lalu Adna diberitahu kalau jumat ini ayah akan pergi ke Indonesia. Ayah akan naik pesawat terbang. Semula Adna teriak-teriak minta ikut. Adna pengen naik pesawat terbang juga katanya. Bahkan saat mama bilang kalau mama tidak ikut Adna tetap bersikeras mau naik pesawat. Adna masih ingat dengan mbak-mbak Pramugari yang baik dan suka ngasih makanan dan mainan. Adna juga bilang kalau dia pengin sekali stiker set yang ditempel-tempel di lembarannya dan biasa didapat kalau naik pesawat Emirates.

Kemudian mama jelaskan kalau Adna ikut konsekuensinya nanti Adna tidak ditemenin mama bobok selama 2 minggu. Adna masih bersikeras bahkan ketika mama godain kalau Adna pasti nangis jika gak ada mama. Malahan saat ayah baru pulang dari kantor Adna langsung mengambil sepatu dan bilang mau pergi ikut ayah naik pesawat.

Hari Kamis pagi saat Adna bangun tidur dan dilihat gak ada mama di tempat tidur Adna nangis keras sekali. Mama lalu datang dan bilang tuh Adna kan nangis kalau gak ada mama. Lama-lama Adna mulai sadar dan tidak menyinggung-nyinggung lagi tentang naik pesawat.

Hari ini mama, Adna, T'Ninuk, dan Om Prio mengantar ayah naik pesawat Emirates. Adna sudah tidak nangis lagi melihat ayah pergi. Tchuss Ayah, moga Ayah diberi perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT. Sehat selalu dan sampai di tempat tujuan dengan lancar. Salam buat eyang, tante+om atau bude+pakde.

3 comments:

Rahmi Sukma said...

Assalamualaikum,
Aku dah link ksini, tapi belom sepat baca posting2 sbelumnya. Belom tau nih kok Adna ada di Munich, Mamanya skolah or kerja di sana? Eh, ditinggal Ayah pergi emang gag enak ya, kalo Ghazy ma Haura dtinggal kluar kota sehari aja, malam kayak lamaaa banget.

Anonymous said...

k'adna berdua sama mama dua minggu ya? maap udah lama gak ke sini :)

Anonymous said...

k'adna berdua sama mama dua minggu ya? maap udah lama gak ke sini :)