Tuesday, May 03, 2005

Weekend berdua



Sudah empat hari ini Adna dan mama berdua saja. Sabtu dan minggu kemarin adalah weekend pertama tanpa ayah. Kebetulan memang cuaca sedang cerah malah udara jadi panas banget. Temperatur memang sudah seperti sommer sekitar 20-an derajat.

Sabtu lalu Mama dan Adna pergi ke rumah Tante Tutik. Gak disangka ternyata disana berkumpul juga keluarga-keluarga yang lain. Apalagi ternyata Tante Tutik masak mie ayam malang dan ayam goreng. Belum lagi para ibu-ibu yang datang bawa makanan juga ada tempe mendoan, kue sus, dan bolu pandan. Wah...wah...jadi gak enak nih gak bawa apa-apa. Abis mama sangka cuma kita berdua aja yang datang. Lumayan ngobrol sana sini jadi tidak begitu kesepian, Adna juga main bareng Mbak Wida, Mbak Arin, Mbak Anita, dan Hilmi.

Hari Minggu kita sepeda-sepedaan ke sungai Isar. Sungai ini yang jadi maskot kota Munich. Orang banyak sekali di sana. Mereka grillen atau sekedar duduk-duduk. Adna turun ke sungai mainan air. Tentu saja kita memilih bagian air yang sangat dangkal. Tapi airnya dingin banget. Mama lihat ada anak yang pake sepatu boot. Wah ide bagus juga, jadi anak-anak bisa leluasa main di sungai karena kakinya tidak kedinginan dan juga tidak sakit karena banyak batu-batunya. Sayang gak bawa kamera, ternyata batterainya kebawa ayah ke jakarta.

Tapi Adna ternyata gak bisa menyembunyikan kekangenannya ke ayah menjelang tidur. Makanya Adna suka main-main sampai malam dan pas mama suruh tidur adna bilang gak mau nanti adna sedih. Biasanya memang kita selalu tidur bertiga bareng. Jadi sekarang tiap mau tidur Adna nangis dulu sambil bilang...papa....papa...!.Atau kalau gak nangis malam-malam jam 12-an kebangun dan gelisah...tidurnya jadi lasak kesana kemari.

Rencananya mau ngitung ala mbak Shafiyya, tapi karena masih lama takutnya Adna malah tambah bingung....hehhe nanti saja kalau udah deket-deket waktu ayah pulang.

1 comment:

Anonymous said...

duh kesian yang kangen sama papanya. Disana papa pasti sama aja, tidurnya ngga nyenyak karena kangen dek adna :)

bintari