Sunday, March 27, 2005

Liburan oster

Dari Hari Jumat sampai dengan Senin adalah tanggal merah berkaitan dengan oster. Lama sekali yah, tapi kita tidak kemana-mana alias memillih untuk tetap tinggal di rumah. Kebetulan keluarga Ulat Kecil (Masha-Ra) datang berkunjung ke rumah. Masha sudah kangen pengin main dengan Adna, dan begitu juga sebaliknya.

Asyiknya main bertiga...

Image hosted by Photobucket.com

Adna dan Masha bermain-main sepanjang hari. Hari jumat dan sabtu kebetulan udara agak cerah, jadi mereka bisa bermain-main di halaman rumah. Keesokan harinya Adna, Masha, Mama, dan Tante Echa juga adek Rangga pergi ke kino untuk nonton Robots. Ini adalah pertamakali bagi Adna masuk ke kino. Pertama-tama Adna takut sekali karena ruangan digelapin. Padahal Adna tidur saja gak suka gelap total. Apalagi disusul dengan suara di awal film yang bergemuruh. Adna hampir menjerit-jerit sambil mencengkeram erat tangan Mama. Tapi Mama selalu menjelaskan kepada Adna bahwa hal itu tak perlu ditakutkan.

Setelah beberapa saat kemudian, film kartun yang cukup menarik itu mulai memikat Adna. Adna tidak takut lagi. Apalagi kalau ada yang lucu-lucu. Namun karena filmnya berbahasa Inggris jadi kemungkinan sulit bagi adna untuk menangkap jalan ceritanya oleh karena itu mama beberapakali harus menjelaskan.

Pulang dari Kino Adna dan Masha minta mandi bareng di bath tub

Image hosted by Photobucket.com

Sayangnya hari Minggu mereka sudah ingin pulang. Padahal Masha dan Adna masih pengin main bareng lebih lama.

Tchussss....!

Image hosted by Photobucket.com

1 comment:

Anonymous said...

wah asyiknya kedatangan nte echa sekeluarga....pasti rame yaaa

*)Nte Iin