Friday, March 04, 2005

Susah makan dan kindergarten

Sudah beberapa hari ini Adna susah sekali makan. Dia hanya mau makan fusili rebus dan pommes frites. Fusilinya dimakan begitu saja tanpa saus paling cuma mau dikasih garam aja. Makan pommesnya kadang mau pake saus tomat tapi gak mau pake sosis. Nasi lagi gak mau sama sekali. Dulu masih suka nasi dengan telur ceplok dan sup, tapi sekarang lagi bener-bener gak mau. Untung Adna masih suka minum susu coklatnya...

Oiya, alhamdulillah Adna sudah dapet tempat di Kindergarten yang memang mama idamkan. Tinggal di tengah kota besar seperti Muenchen memang harus pasang kuda-kuda untuk mendapatkan tempat di Kiga. Maklum jumlah anak-anaknya banyak sedangkan tempat yang tersedia terbatas. Sehingga tak heran banyak para ibu yang mendaftarkan anak-anaknya ke Kiga tepat anak itu berulangtahun yang ke-2 . Waktu itu mama masih bingung mau mendaftarkan Adna dimana, di deket kampus mama atau sekitar rumah. Sampai ketika kesibukan menerpa akhirnya baru daftar sejak Adna umur 2,5 tahun sampai kira-kira 3 minggu yang lalu. Mama sudah mendaftar 4 Kiga untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan tempat. Bahkan ada kiga yang untuk mendaftarnya sampai harus antri.

Kemarin ada telpon dari salah satu Kiga yang mengabarkan Adna dapat tempat. Mama langsung hari itu juga kesana untuk melakukan pendaftaran ulang. Sebetulnya adna bisa secepatnya masuk ke Kiga itu namun mama memutuskan nanti saja bulan september setelah libur Sommer. Sekarang Adna kan belum 3 tahun masih ke Kinderkrippe dan belum juga toilet training. Wah berarti sekarang sudah ada PR baru selanjutnya untuk toilet training lagi. Dulu-dulu udah sempet tapi masih belum berhasil:(.

2 comments:

Anonymous said...

wah adna kok sama sih ama shafiyya...algi gak mau maem. ternayta lagi bosen nasi coba. jadi aja tiap hari ganti2. spaghetti lah. pasta lah..bignung mamanya..:(

adna cepet doyan mamam lagi ya sayang...biar mama gak bingung..:)

sun saynag dari tante...

Anonymous said...

I am searching for information about canadian pharmacies and I have found your site, for now I have only found sites like yours. By any chance do you know any canadian pharmacies based in Canada and shipping Canadian medications ? Thank you for your help. Wish you success with your site.